Sport
Short URL:
Kualifikasi Piala Dunia, Inilah Nasib Messi di Argentina
Fri, 07 Jun 2013 | 13:00
Teks :
Dibaca : 17.270 kali

REPUBLIKA.CO.ID---Argentina kemungkinan tampil tanpa Lionel Messi pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia pada Jumat, ketika bintang Barcelona itu berjuang melawan masalah pada otot paha belakang kanan, kata pelatih Alejandro Sabella pada Kamis.

Sabella mengatakan kondisi Messi membaik namun tidak akan dipaksa untuk memburu dia secepatnya agar dapat bugar untuk pertandingan yang dapat membuat juara dunia kali itu unggul tujuh angka atas Ekuador. Mereka saat ini memuncaki klasemen dengan 24 angka, sedangkan Ekuador memiliki 20 angka dan Kolombia 19 angka. Pasukan Sabella kemudian akan melawat ke Quito untuk berhadapan dengan Ekuador.

Messi kesulitan membela klubnya menjelang akhir musim karena cedera yang dideritanya, dan meski namanya tetap ada di daftar anggota tim, Sabella siap untuk menunggu sampai sesi latihan Kamis untuk melihat apakah beresiko jika tetap memainkannya.

Pada Rabu Sabella berkata, "Kakinya baik-baik saja. Ia terlihat cepat dan dapat menaklukkan para pemain bertahan, namun kami perlu untuk melihat seberapa bugarnya dia setelah sekian lama tidak bermain."