News
Short URL:
Ferguson: Tidak Ada Keraguan tentang David Moyes
Fri, 10 May 2013 | 16:53
Teks :
Dibaca : 19.681 kali

REPUBLIKA.CO.ID-- Rumor David Moyes yang akan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United sudah lama diberitakan. Meskipun demikian saat hal itu benar-benar terjadi, Kamis (9/5) malam ini, banyak pihak yang merasa terkejut, terutama karena selama melatih Everton pelatih asal Skotlandia itu tak pernah memenangkan gelar.

Meskipun demikian sebagai orang yang merekomendasikan nama Moyes, Ferguson tak pernah meragukan kapasitas manajer berusia 50 tahun itu. "Saat kami berdiskusi tentang kandidat-kandidat yang kami rasa merupakan orang yang tepat, kami langsung sepakat nama David Moyes," ujar Fergie seperti dilansir The Guardian.

"David adalah pria dengan integritas besar dengan etika kerja yang kuat. Saya menghargai pekerjaannya sejak lama dan telah sejak 1998 silam mempertimbangkannya sebagai asisten manajer di sini. Ia adalah pria muda saat mengawali kariernya dan sejak saat itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Everton. Tidak ada keraguan tentang kualitasnya yang kami harapkan sebagai manajer klub ini," tutur Fergie.

Foto : The Guardian

 

ferguson tidak ragu david moyes, alex ferguson, david moyes,